Quote




Be thankful for what you have; you'll end up having more. If you concentrate on what you don't have, you will never, ever have enough.

~ Oprah Winfrey

Minggu, 08 November 2009

Posting Terbaik Sedunia

Posting ini ditulis oleh pacarku, tanggal 7 November kemarin, sebagai bentuk perayaan ulang tahun ‘jadian’ kami yang pertama. Kusebut itu sebagai posting terbaik sedunia, meskipun tata bahasanya kacau balau. Tapi lihatlah dengan seksama, betapa dia telah menulisnya dengan rasa kasih sayang yang tulus.

Pret! :D

Ok, selamat membaca.

***

Happy Anniversary Petruk-Pindank
by Pindank


Berkenalan dengan seorang pria yang sangat asing, dengan jarak yang begitu jauhnya, dengan penampilan yang tak pernah diduga sebelumnya, dan memiliki latar belakang pendidikan yang berbeda pula, bahkan saat itu Pindank sempat membenci dan kecewa berat dengannya...Tapi apa mau dikata, jika memang semua itu sudah tertulis dan direncanakan oleh Nya...dan pada akhirnya Pindank pun menjalin hubungan spesial dengan seorang Petruk yang notabene adalah pria asing tersebut yang dikenal belum lama ini, yang saat itu berdomisili ditempat yang jauh dan terpencil, seorang dokter yang jelas profesi itu dibenci olehnya dengan alasan takut minum obat dan seorang yang berperawakan layaknya Wayang Petruk dengan tubuh yang tinggi dan hidung yang mancung, namun itulah kelebihannya, dia juga seorang penulis blog, penulis cerpen, penggoda wanita, dan sangat-sangat menyukai wanita cantik berambut panjang...

Ya...setahun yang lalu tepatnya di tanggal ini 7 November, ketika itu sang Petruk berencana untuk kembali ke desanya dan transit di Surabaya terjadi sesuatu DISINI dan SEPERTI INI. Hal tersebut dilakukan oleh sang Petruk dalam waktu yang begitu singkat, yang sebelumnya singkat juga masa-masa untuk mengenal satu sama lain...alhasil begitulah akhirnya...happy ending memang dan semoga akan happy ending selamanya...Amin...
Ada yang tau kenapa saat itu saya 'terima' cintanya *a.k.a donatnya :p ... Pertama, adalah alasan yang dilematis, karena sang Petruk memberikan options jika Pindank menolak maka ia tak akan pernah kembali untuk menemui bahkan berkomunikasi lagi mungkin...*egois memang, apa mungkin begitu cara berpikir orang yang lebih dewasa dari Pindank, sedangkan Pindank kan masih belia alias ijo royo-royo :D...Kedua, sang Petruk memberikan option untuk memilih warna donat putih *rasa Tiramisu jika saya menerimanya, padahal dari awal beli donat itu memang pilihan saya, dan i love it...*nah curang kan!!...dan terakhir Ketiga, adalah karena memang saat itu Pindank dirasuki rasa penasaran terhadap pria itu, begitu banyak hal-hal yang tak biasa ada pada diri sang Petruk...dan yang terakhir-khir Keempat *kok masih ada!!, karena memang sang Petruk nampak dewasa, setidaknya ada harapan pada diri si Pindank kalau ia menerima cinta sang Petruk maka akan ada orang yang dengan sabar mau digigit dan dipukul *kdrt :D...salah-salah...yang bener adalah akan ada orang kedua yang dapat dijadikan panutan selain ortu, seseorang yang dengan sabar mau mendengarkan keluhan anak abgezz kayak Pindank itu :D, dan menjadi problem solver yang terpercaya...tengkyu sayang...i always love u...oiya...satu lagi, nantinya diharapkan dapat menjadi tulang punggung dan kepala rumah tangga yang bijak...Amin.. :p

Sekarang kita dah menjalani satu tahun masa-masa untuk dapat saling memahami, mengerti, lebih mengenal satu sama lain, saling toleransi, dan saling berbagi meskipun masih dalam konteks 'pacaran'...dan semoga untuk tahun-tahun selanjutnya kita masih bisa bersama seperti setahun ini, dapat menyelesaikan masalah-masalah yang muncul, dapat tetap saling percaya @.@, dan masih saling menyayangi dan mencintai satu sama lain, dan maaf kalau setahun ini aku pernah bikin kamu kesel dan bete :p ...dan harapannya semua ini bukan hanya main-main ataupun coba-coba, semoga ini adalah masa-masa terakhirnya berpacaran, dan kaulah yang terakhir bagiku...Amin...

SELAMAT BUAT KITA SAYANG...SEMOGA TETAP SEPERTI INI SELAMANYA...
ditunggu kedatanganmu...I LOVE YOU...

NB: Sayang..maaf kalo posting sms belom bisa ditampilkan...soale tiba2 program pc suite ku nggak bisa dibuka...piye iki?? @.@ tapi bagaimanapun kamu yang dulu dan yang sekarang, aku masih tetap sayang kamu kok.. ^^, bahkan aku semakin sayang... ;p

8 komentar:

Vicky Laurentina mengatakan...

Ini kalo ulang tahun jadian, ada makan-makannya, nggak? Aku kecipratan ditraktir, nggak? :-P

aJoe raChmasari mengatakan...

asssssssssssiiiiik
makan makan makan...

Tukang Nggunem mengatakan...

mbok aku dikenalke pacarmu Dok, hehehe...kapan wedangan nang Wandi meneh??

Fanda mengatakan...

First anniversary nih ceritanya? Semoga langgeng ya perjalanan cintanya. Amin.

Nah, sekarang nagih traktirannya deh...

yenni 'yendoel' mengatakan...

cuiiit...wuiiit...wuittt...manisnya si pindank!

yenni 'yendoel' mengatakan...

duh..habis cuitt..wuiiit..malah lupa kasih selamat... selamat yah petruk - pindank! semoga segera ke langkah berikutnya, amin! moga2 juga yg pertama dan terakhir. amin!!!!

aphied mengatakan...

happy anniversary dok. .
mg langgeng yaaa. . .

Anonim mengatakan...

Hi Guys,
Good regsitered here. I must accept despite the fact that this forum is trifling it ooks truthful cool. I anticipate I resolution charge out of this.

Myself Craig from Houston. I enjoyment the internet and public networking sites and ofcourse the aged gold forums.

I own a only one sites too. Some of which are below. Its casual as a matter of fact to make sites and earn some money. If you are interested you can PM me or notify here and I resolve crack at to help.

Recent Comments