Quote




Be thankful for what you have; you'll end up having more. If you concentrate on what you don't have, you will never, ever have enough.

~ Oprah Winfrey

Jumat, 07 Maret 2008

Buletin Friendster Saya Edisi Februari 2008



Berikut ini adalah kumpulan buletin Friendster yang saya posting pada bulan Februari. Untuk bulan selanjutnya kumpulan buletin saya bisa Anda jumpai di My Diary.

Old Friend
Saturday, 16 February, 2008 3:56 AM

Sore ini, saya mendapat sms dari kawan lama saya. Lebih tepatnya senior saya waktu di kampus dulu. Dialah yang telah membimbing saya menjadi seorang organisatoris (baca: teach me how to manage an organization). Intinye memang ingin memprovokasi saya untuk “bertempur” kembali.

Saya lihat pedang saya.
Sudah berkarat.

February
Monday, 25 February, 2008 6:47 PM

Mood turun
Produktivitas turun
Berat badan turun

Fiuh…
Februari di tahun kabisat
Empat hari lagi.

Bulan Februari….Kiranya posting terakhir saya di buletin Friendster mencerminkan apa yang saya alami. Produktivitas jelas turun. Dari jumlah postingan saja (baik di friendster maupun di blog) Anda tentu bisa menilainya: saya benar-benar kering ide!

Sekedar pledoi. Bulan ini saya menjalani apa yang dinamakan tes CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil). Diadakan oleh Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Terdiri atas tiga tahap tes, di tiga hari yang berbeda: Tes Pengetahuan Umum dan Bakat Skolastik, Psikotes dan Tes Tahap Akhir (wawancara, kompetensi, komputer dan bahasa inggris).

Fiuh…Benar-benar menguras ide dan mood. Saya lolos tes pertama dan kedua, walaupun pada akhirnya cuma jadi pecundang di tes yang ketiga..hehe.. ^_^

Terlepas dari pertanyaan klasik “adakah unsur KKN di sana?”, saya kira pengalaman dan kecakapan saya dalam bidang-bidang tertentu harus diasah lagi.

No bone for a lazy dog…huh

Tidak ada komentar:

Recent Comments