Quote




Be thankful for what you have; you'll end up having more. If you concentrate on what you don't have, you will never, ever have enough.

~ Oprah Winfrey

Kamis, 27 Maret 2008

Jogja Circle Community on Mig33



Tadi siang saya baru saja mendapat kiriman dari keketz berupa kaos (kuq ada bukunya juga to let?walah…matur nuwun banget yo…). Bukan kaos sembarangan karena kaos tersebut adalah bikinan dari sebuah komunitas dimana para anggotanya adalah “pecandu” mig33. Migg33 adalah sebuah aplikasi chat untuk mobile-phone. Yang saya sukai dari aplikasi ini adalah kemampuannya untuk membentuk sebuah room, walaupun kapasitasnya cuma untuk 25 nick saja. Sebenarnya ada beberapa aplikasi lain di hp saya, katakanlah Mxit dan Morange, tapi saya kurang familiar dengan aplikasi-aplikasi tersebut.

Dari sekian banyak room, ada beberapa room yang sering saya kunjungi, diantaranya adalah room “ugm jogja”. Sesuai namanya, room ini didominasi oleh para mahasiswa dari Kota Gudeg, walaupun kadangkala ada saja anak SMA yang masuk room tersebut (motifnya mungkin maw mencari pacar anak ugm kali ya…hehe..).

Nah…para mahasiswa tersebut kemudian membentuk sebuah komunitas dimana aktivitasnya tentu saja adalah kopdar (kopi darat). Sayangnya, sampai sekarang saya tidak pernah mengikutinya dikarenakan jadwal kerja yang teramat sangat padat (ciyeee….gaya…). Yah…mungkin kapan-kapan bro.. ^_^


Ini lho yang punya nick bernama desmosonic. Gantengnyaaaa….hakhakhak… “Kaosnya langsung tak pake let….tapi ukurannya kuq M?Jadinya ya junkies kayak gini ini…hehehe…Tapi gak pa pa, malah keliatan masi muda og.. ^_^ “

Kesan saya terhadap mig33:
Migg33 itu bagus menurut saya, terutama untuk memperluas pergaulan. Bagus juga lho buat nyari jodoh…halah.. ^O^

Pesan buat pengguna:
Saya kurang setujunya itu kalo chat jadi aktivitas rutin, sangat sangat kontraproduktif menurut saya. Tarif chat yang murah membuat para mahasiswa betah berjam-jam hanya untuk chat. Dulu, saat saya kuliah, saya chat-nya di warnet…paling cuman 2-3 jam sehari…itu pun gak mesti tiap hari, soalnya tarif warnet kan masih mahal-mahalnya. Lha sekarang, dengan hp, kita bisa chat di kamar, ambil tiduran, ngemil, nonton tv…eee sejam-nya paling kena 500-an perak.

Mau download aplikasi mig33 beserta fitur-fitur pelengkapnya? Silakan klik disini [link].

Terima kasih saya haturkan kepada nick-nick berikut ini, karena sudah mau menjadi teman saya:
amadeo_239, aphrodite_41, ardhanie, bayoeaji, bhogey, bio-community, bo_benk, cah_gombile, call_me_cissy, cappucinho, cherry_a, cozy_galz, de_liya, djuwanaman, dy_dyah, fro_zz, green_cliquerz, han punya, iam_smile, joe_hahn, jogja_full_love, keketz, knee04, lap_serb3t, lhelha, locid_aw, lopheriena, luvly_raia, magsteiner, my_del86, nas_reapers, nhiey_euy, noni_v, nugrez_yuphz, nunky_maniez, pa_ra2, piringgelas, radhit_capricorn, rafi_axl, rebelligion, robin_merry, sasya_rya, snoop_i3, tanto_22 (admin), vanillastrawberry, victor_baja, what_asimple_rhyme, wira212, xpert_fever, ziendoo…dan masih banyak lagi.

Wassalam.
Gambar diambil dari [link]

9 komentar:

Cesty mengatakan...

mas andri...

aku pengen kaosmu!!!!

betewe, aku punya blog baru, ni : http://anideaforpeace.blogspot.com

ojo lali, yo...

Andri Kusuma Harmaya mengatakan...

Lho..Mbok pesen dhewe wae to cest..Jane sing marai apik kaose kuwi sing nganggo...halah.. ;P
Wokey,ngko tak mampir nang blogmu..

geLLy mengatakan...

waHhh kaosnya kERENNNN n thx tuk infonya....


sibuk bngt km dre tp enak kayaknya bs ke mana2

GreEn - T mengatakan...

Jeng Andri...Kaosnya lucu, bagus sih
membuatmu terlihat seksi!!!! hakahakhakhak
ukuran adiknya ya??

Andri Kusuma Harmaya mengatakan...

@ Gelly:
BTW,kaosmu jg keren lho gel...hihihi ^_^

@ Green-T:
Kira2...kalo gak pake kaos,tambah seksi gak ya @.@

Anonim mengatakan...

tercekat meLihat dirimu berpose....


sexy boooOOo... :D

niTa _locid_

Andri Kusuma Harmaya mengatakan...

Telima kasih bu doktel locid...hohoho... ^o^

bhogey mengatakan...

wuakakakakka..
aku mo post kumentar awh,,

mahadi mengatakan...

wah terharu skali melihat nick saya ikut tertulis disitu...
:D

victorbaja

Recent Comments