Quote




Be thankful for what you have; you'll end up having more. If you concentrate on what you don't have, you will never, ever have enough.

~ Oprah Winfrey

Selasa, 01 April 2008

Semarang - Jakarta - Palangkaraya

Ini adalah pengalamanku naik pesawat yang ketiga. Berangkat dari bandara Ahmad Yani, Semarang jam 06.40 sampai di bandara Soekarno-Hatta, Jakarta jam 07.25. Nongkrong sekitar 3 jam-an (biasalah...molor...), trus berangkat menuju Borneo jam 10.50. Nyampe di bandara Tjilik Riwut, Palangkaraya jam 12.10. Saya sukanya naik pesawat itu salah satunya karena pramugarinya...hihihi...kuq mesti cakep-cakep ya... ;P

Acara berikutnya tentu saja laporan ke Dinkes Propinsi Kalimantan Tengah. Ternyata dah disediain penginapan (lumayan...ngirit...hehe...).


"Wong ndeso numpak pesawat"

Jadi inget pas pertama naik pesawat dulu...namanya pasang sabuk pengaman aja gak mudeng caranya...hakhakhak...maw tanya maluw (lebih tepatnya gengsi ding)...eh, temen yang duduk di sebelahku dengan baik hati mau ngajarin...ternyata cuma gitu... ;P

Setelah laporan ke Dinkes...langsung deh nyari warnet...Ternyata gak jauh dari Dinkes ada warnet, namanya Valentino Net....eh salah Valentine Net ding... Aksesnya cepet, gak kalah ama warnet-warnet di Jawa...(Palangkaraya gitu loh...halah..).Sekitar 200 meter ke arah barat daya (masih di Jl. Yos Sudarso), ada sebuah mall namanya Megatop Trade Center (lumayan buat cuci mata...hoho..).


"Nampang di depan warnet dulu aaahh..."

Kapan ya saya akan ke warnet lagi? Mungkin bulan depan kali ya? Soale rencananya dinasku di daerah Kapuas...itu pun yang daerah terpencil. (='.'=)

6 komentar:

Indah mengatakan...

wah asyik numpak pesawat...ak malah blm pernah...terakhir msh tk..dr sumatra ke jawa...pengen jg nih

geLLy mengatakan...

hEee aku juga ingt waktu pertama kali ke bandara sedirian oon pas naik pesawat nyalain musik matiinya ga' mudeNg Heee :D,mau tanya ngengsi utung teman sebelahku pengertian....:">

dani mengatakan...

bakalan nambah deretan blog dokter ptt nih.. :)

Andri Kusuma Harmaya mengatakan...

@ Indah:
Lho mbak...Tiket pesawat skr kan terjangkau...Naik kereta api ama naik pesawat kalo jurusan Solo-Jakarta kan hampir sama..Ya mendingan naik pesawat no...Lagian dibayari ama Depkes... ;P

@ Gelly:
Km ternyata katrok juga to? @.@

@ Dani:
Yupi mas dani....Moga2 aja bisa bermanfaat... ^_^

Dony Alfan mengatakan...

Kowe nunggang pesawat opo, mas? Kebetulan saya kemarin nyoba terbang pake air asia PP, gak dapat nomor kursi, jadi kita musti berebut tempat duduk. Tapi jangan salah, pramugari-ne auayu2 tnan. Coba kalo doi punya blog, wah wes tak kunjungi terus mesti, haha

Sory OOT nih....
Jolali oleh2e yo!

Andri Kusuma Harmaya mengatakan...

Lho..lho...kuq kayak naik bis aja...rebutan tempat duduk segala...wagu tenan ik...hakhakhak.. ^O^
Aku naik Sriwijaya Air mas Dony....sebenere ngarepin dapet suguhan nasi...eee, ternyata cuma dapt roti aja...tiwas gak sarapan dari rumah...hehehe.. ^_^

Oleh-oleh?? Nunggu setahun lagi ya...

Recent Comments