Quote




Be thankful for what you have; you'll end up having more. If you concentrate on what you don't have, you will never, ever have enough.

~ Oprah Winfrey

Jumat, 05 September 2008

Oleh-Oleh Dari Gelly


geLLy: "dock ada oleh2 khusus bulan puasa [link] kerjain ya dock heeee"
Andri: "lain kali kalo ngasih oleh2 yang enak dimakan aja ya gel -_-!"

Why do we need friends

We need friends for many reasons,
all throughout the season.

We need friends to comfort us when we are sad,
and to have fun with us when we are glad.

We need friends to give us good advice,
We need someone we can count on,and treat us nice.

We need friends to remember us
one we have passed sharing memories that will always last.

Spread the poem of friendship
Siraj, Asmus, geLLy, Andri.

6 komentar:

Lyla mengatakan...

wah... sebelah mu sapa ya Ndri??? cewe mu yang baru ya hehehe...

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ mengatakan...

upstt picnya o_O

klo enak di makan dockter Andri kan dach bnyk HeeHee :D

makasih BNgtt ya doCk dach mau kerjain,ga' di sebarin lg dock..oya napa linknya dockter Andre kok ga' di pasang cuma nama aja.,.

paddi mengatakan...

yang disebelah sapa tuh,kok ga noleh ke depan sih...

Andri Kusuma Harmaya mengatakan...

@ Lyla dan Paddi:
Yg jelas cewek berambut lurus panjang. ^^

@ Gelly:
Itu artinya tag berhenti gel...Gak pa pa kan kalo gak tak sebarin lage...Soale aku lihat di blog2 lain dah pada masang tuh...

Lagian aku juga lagi gak punya nominasi nih...apa tak lempar ke kamu lg aja gel...wkwkwkwk... ;P

Judith mengatakan...

Andriiii .. romantis amat sih. Ngomomg2 kuwi gambar ato foto asli toh Ndri? kok apik banget gitu..

Andri Kusuma Harmaya mengatakan...

@ mbak Judith:
Ketoke sih gambar...Wong kuwi yo olehe soko ngrampok tempate Gelly kok... @.@

Recent Comments