Quote




Be thankful for what you have; you'll end up having more. If you concentrate on what you don't have, you will never, ever have enough.

~ Oprah Winfrey

Senin, 13 April 2009

Every Sword Has A Sheath


A couple of shadow at the road to Borobudur Temple, Central Java. Taken with Canon Power Shot A460 at April 10, 2009 and edited with Adobe Photoshop cs.

8 komentar:

Anonim mengatakan...

Yang njepret sapa ya ini?? kok apik tenan...:D kayaknya berbakat tuh jadi fotografer....iya kan???

Jeng Sri

Vicky Laurentina mengatakan...

Ini baru pensiun PTT kok malah alih profesi jadi turis?

Roby mengatakan...

Kayanya yg cwe tuh yg ngejepret.

tantur syah mengatakan...

bayangannya sapa tu dok?

Judith mengatakan...

Bahkan bayangan terkadang lebih nampak nyata dan indah daripada aslinya.. *haiyah*

bhoogey mengatakan...

weh om , ,
pulang kampung tah???
maen kejogja om,hha

Andri Journal mengatakan...

@ Bhogey:
Kemarin itu pulang dari Borobudur sempet nginep jg di Jogja,sekalian jalan2 di Malioboro.Sayangnya aku gak punya nomor handphone mu bho,jd gak bs ngontak km. :)

Dyah mengatakan...

Cie cie....romantis niye...

Pake picasa juga bisa...kalo mau cepet2 dan simpel2 aja. Kyk yg dipake Lisa dan sayah...hehe

Recent Comments