Quote




Be thankful for what you have; you'll end up having more. If you concentrate on what you don't have, you will never, ever have enough.

~ Oprah Winfrey

Jumat, 11 Januari 2008

NARUTO vol. 1

Kakashi Hatake

Naruto lahir di sebuah desa bernama Konohagakure dan merupakan seorang murid di Akademi Ninja yang suka berbuat onar. Di volume ini Naruto berhasil menguasai jurus Kage Bunshin No Jutsu (jurus menciptakan banyak klon).

Naruto selanjutnya bertemu Sasuke Uchiha yang misterius dan Sakura Haruno yang mempesona (tapi bodoh...hehe....). Ketiganya lalu terlibat petualangan seru bersama guru baru mereka, seorang jonin, Kakashi Hatake. ^_^

4 komentar:

Anonim mengatakan...

tak kasi comment lagi ah,,biar ngebak-ngebaki,,,ngenet ra ono kerjaan,,,

Q cinta naruto cz dia tu gublug kaya aku,,,hatake juga soalN misterius tapi konyol,,,
usumaki naruto inspired bgd dah,,,
tapi lebih suka pelmnya,,,,

tumben commentqu panjang,,,,

Andri Kusuma Harmaya mengatakan...

Hmm...Gak dikasi identitas pun aku taw kuq yg nulis comment ni cp...Hehehe...Commentmu kan khas,awal kalimat mesti gak pake huruf kapital... ;P
Wadaw ketz...Km kuq ngaku2 gubluk tow...Lhah kalo adeknya gubluk kan kakaknya jg gak jauh2 amat dari adeknya..Malu2in aj...Wkwkwkwkwkwk....

Anonim mengatakan...

duhh,,,
w suka banged ma naruto soalnye dia tuwh lutchuw kaya akyuu,,eh masih penasaran neh ma wajah aslinya hatake kakashi bisa cariin gag????

Andri Kusuma Harmaya mengatakan...

Aku suka komiknya dg sedikit "terpaksa".Soale adikku penggemar berat naruto je...Lama2 terpengaruh jg...Hakhakhak...
Aku belum taw banyak,kl taw ntar tak pajang gambarnya.. ^_^

Recent Comments