Quote




Be thankful for what you have; you'll end up having more. If you concentrate on what you don't have, you will never, ever have enough.

~ Oprah Winfrey

Selasa, 22 Januari 2008

Tha Bawor Dua...Tha Sonya....

Searah jarum jam: Bawor Satu, Noval, Bawor Dua n Sonya. Lucu-lucu kan... ^_^


Si Phu ama Si Thu lagi istirahat ^_^

Bosku, direktur rumah sakit tempat aku kerja, suka banget sama yang namanya kucing. Dua di antaranya dititipkan di asrama rumah sakit tempat aku menginap. Namanya si Phu dan si Thu. Si Phu adalah kakak kandung si Thu. Liat aja foto mereka, mirip kan?Hehehe...

Dua bulan yang lalu si Phu melahirkan empat kucing yang lucu. Tapi tunggu dulu...kuq warnanya macem-macem...ada yang hitam, putih,kuning?Walah...ini pasti kerjaan si kucing lokal itu...warnanya kan item. Dulu sering maen ke asrama buat ngapeli si Phu.

Tapi seperti layaknya kucing-kucing lain, sang Ibu lah yang merawat anak-anak lucu itu. Si Bapak entah lari kemana sekarang, gak pernah nongol lagi. Mungkin nyari kucing betina lain, yang lagi birahi tentunya...apalagi kalo bukan untuk dibuahi?Hihihi...

Oh iya, nama kucing-kucing itu lumayan bagus lho..ada Bawor satu, Bawor Dua (keduanya kembar), Noval dan Sonya (lah...bagus dari Hong Kong?!?). Eit, jangan tanya artinya yak? Soale yang ngasih nama ntu mbak-mbak perawat sini...kecuali kucing yang namanya Sonya...itu nama pemberianku...bagus kan?Hakhakhak....

Tapi sekarang Bawor Dua ama Sonya dah gak ada, diminta ama keluarga pasien. Yah...terpaksa dikasih lah....Apalagi perawat-perawat sini pada mengeluh, soalnya kucing-kucing itu sukanya BAB dan BAK di sembarang tempat....bener-bener DISGUSTING! Yah...moga-moga aja mereka bahagia ama pemilik baru mereka. Kira-kira Bawor Dua ama Sonya sekarang lagi kangen ama ibunya gak ya? Mereka mungkin gak akan pernah ketemu dengan ibunya lagi...hiks...Tha Bawor Dua...Tha Sonya....


3 komentar:

eric_purwoko mengatakan...

Heh....Koe kangen to ndri,karo anak2mu.Hwakakakaka...

Anonim mengatakan...

Heh....Koe kangen to ndri,karo anak2mu.Hwakakakaka...

Andri Kusuma Harmaya mengatakan...

Weh...Bukane Bawor bersaudara itu hasil kerjaanmu?Liat aj wajahe,mirip ama km to?
Hakhakhak....dasar gemblung! ;P

Recent Comments