Quote




Be thankful for what you have; you'll end up having more. If you concentrate on what you don't have, you will never, ever have enough.

~ Oprah Winfrey

Selasa, 05 Februari 2008

My GHS Team

Sebagian dari tim saya: at1ex_imoet, c4thr1ne, d3n1es_imoet, desmosonic (me), nov4ll, cute_4rien.


Setahun sudah saya bekerja di Klinik Rawat Inap Giri Husada Sehat Wonogiri, tepatnya pas tanggal 3 Februari yang lalu. Rasanya kok cepat sekali ya...Lumayan betah juga saya disini. Saya punya tim yang lumayan kompak. Mereka mungkin bukan yang terbaik di bidangnya masing-masing (termasuk saya...hehehe....), tapi setidaknya mereka bisa bekerja sama dengan baik. Good work pals!


8 komentar:

Keket mengatakan...

tak isi ah,,
ga ad yg kasi comment,,,
sakne,,,

wuedyan uda setaun,,,
sukurannya dumz,,,
makan-makan kek,,
adeknya dicipratin dikit,,,
kemaren artikel dimuat aj lom makan2 =)

Andri Kusuma Harmaya mengatakan...

Orang kuq pikirane cm makan2 mulu...Dah gini aj,km bikin daftarnya...trus ntar kalo ketemu aku,km tinggal nagih...hehehe... ;P

Habibie Arifianto mengatakan...

waduh bos, fotonya salah satucrew mu tuh lho, disensor dong tangannya, hehehe..

Andri Kusuma Harmaya mengatakan...

Namanya aja anak nakal Bie...Ups. @.@

eshape waskita mengatakan...

Ini contoh mereka yang tidak menyesaki jakarta dan mau membangun daerah diluar Jakarta.

Salut,angkat topi deh (sayang topinya jadi kabur kanginan!:-)

Salam

Andri Kusuma Harmaya mengatakan...

Hehe...Kapan2 maen ke sini aj mas...Jangan lupa bawa pancing...Ntar mancing di Waduk Gajah Mungkur..Sapa taw dapat ikan nila...huhuhu... ^o^

nindafunky mengatakan...

Hm...bau ikan bakar sedap sekali di sini! Jadi laper neh;-)

Andri Kusuma Harmaya mengatakan...

Ikan nila bakar....memang....mak nyusss! ^_^

Recent Comments