Quote




Be thankful for what you have; you'll end up having more. If you concentrate on what you don't have, you will never, ever have enough.

~ Oprah Winfrey

Kamis, 03 April 2008

Jalan-Jalan di Palangkaraya



Keberangkatan ke kabupaten tujuan PTT ditunda, soalnya hari Jum'at besok akan ada pertemuan dengan Gubernur Kalteng. Jadilah kesempatan dua malam di Palangkaraya dipergunakan buat jalan-jalan…hehe…

Salah satunya ya ke Palma, mall terbesar di Palangkaraya.Walaupun terbesar, tapi keramaiannya gak ada apa-apanya dengan Matahari Singosaren Solo…Mungkin hampir sama dengan swalayan di Wonogiri…weleh… @.@


"Nampang di depan Palma"


"Monyet lu...."

4 komentar:

judith mengatakan...

Enak ya Ndri bisa jalan2 gitu,itung2 cuci mata ganti suasana jadi nggak bosen ...

Met beraktivitas pak Dokter, ditunggu liputan selanjutnya ...

Dyah mengatakan...

Ho ho...tugas ke tempat terpencil di bawa seneng. Ngumpulin amalnya aja...

Lama gak update blog, Aqila sakit...ibunya sutress... :(
Nanti kalau sudah mendingan saya update...biar pak dokter Andri bisa kasih saran tambahan :)

Selamat bertugas pak Dokter!

Andri Kusuma Harmaya mengatakan...

@ mbak Judith:
Ho oh mbak...makasih. ^_^

@ mbak Dyah:
Semoga Aqila cepet sembuh ya mbak...Oom-nya ini cuma bisa bantu doa dari jauh...

cumie mengatakan...

wah nyamannya pang, sampai ke palangka jalan-jalan :D kapan2 nebeng dong dok. hehe

Recent Comments