Quote




Be thankful for what you have; you'll end up having more. If you concentrate on what you don't have, you will never, ever have enough.

~ Oprah Winfrey

Jumat, 31 Oktober 2008

The End

Sebelumnya, perkenalkan nama saya adalah Gamatatsu.

Saat ini, Tuan Jiraiya sedang bertarung dengan Pain, yang juga adalah bekas muridnya. Tuan Jiraiya merasa bahwa ada kemungkinan Tuan Jiraiya tidak akan selamat dari pertarungan ini, maka dia menitipkan pesan terakhir. Berikut pesannya:

“Hai teman-teman…hai juga cewek-cewek berambut panjang yang senantiasa menyimak blogku yang keren ini…hahaha…Semoga Gamatatsu sampai kepada kalian untuk menyampaikan pesan saya.

Saat ini saya sedang berhadapan dengan Pain, pimpinan Akatsuki, yang ternyata adalah bekas murid saya. Saya sendiri sebenarnya kecewa dengan tingkah lakunya selama ini, dan itu membuat saya malu menjadi gurunya. Hanya ada dua kemungkinan dalam pertarungan ini: Pain yang mati, ataukah saya.

Dan bila saya tidak selamat nantinya, saya cuma ingin menyampaikan kepada kalian semua, bahwasanya saya sangat menyayangi kalian. Mohon maaf bila saya pernah memberi komentar yang tidak layak ataupun kurang ajar di blog kalian…hehehe…

Salam sayang juga saya sampaikan kepada Tsunade tercinta.

Selamat tinggal.”

Demikian pesan dari Tuan Jiraiya. Saya mohon pamit dulu.

**pof**

Tidak ada komentar:

Recent Comments