Quote




Be thankful for what you have; you'll end up having more. If you concentrate on what you don't have, you will never, ever have enough.

~ Oprah Winfrey

Kamis, 28 Mei 2009

Punakawan

Kalau di daerah kelahiran saya Wonogiri, saya mempunyai ‘genk’ bernama Kapak Hitam maka saat masih kuliah saya juga mempunyai genk yang juga beranggotakan empat orang. Keempat orang ini tinggal satu kos. Kami memiliki latar belakang pendidikan yang berlainan. Yang paling tua adalah Semar, yang juga anak dari bu kos kami. Berikut profil singkat dari masing-masing anggota.

Semar

Nama asli: Sarip

Walau umurnya paling tua, tapi justru wajahnya paling imut di antara kami berempat. Kulitnya kuning langsat. Mungkin hanya dia yang rutin membaca blog ini, jadi saya tidak akan mengungkapkan keburukan dia…Hahaha…

Paling suka dengan olahraga bernama motoGP. Game kesukaan dia adalah Road Rash, dan pembalap favoritnya adalah Rhonda the Rash.

Dirinya mengambil jurusan Hukum setelah sebelumnya sempat kuliah di STAIN. Usahanya sehari-hari sangatlah bervariasi. Mulai dari rental komputer, wartel sampai ekspor mete. Yang saya sebutkan terakhir saya kurang tahu itu beneran atau tidak.Tapi yang jelas orangnya baik kok, setidaknya saya bisa hutang kalo nge-print di rental miliknya..Hehe..

Gareng

Nama asli: Nugie

Adalah anggota paling flamboyan di antara kami berempat. Wajahnya paling bersih dan baunya paling wangi. Saya saja tahu pembersih muka bernama Biore ya dari orang ini.

Kalau pas berdua sama saya di kamar topik yang paling banyak dibahas adalah masalah wanita. Bagaimana trik-trik untuk memahami hati wanita dan lain sebagainya. Saya banyak berguru padanya mengenai hal ini. Sebagai imbal balik, saya mengajarkan masalah seksologi kepada beliau…hehe..

Musik kesukaannya tidak jauh-jauh dari Metallica. Tapi Mr Big sepertinya dia juga suka. Satu lagi, dia sangat gemar membaca buku. Dia adalah saingan saya dalam hal kunjungan ke perpustakaan kampus.

Bagong

Nama asli: Via

Nah, kalau ini adalah anggota paling pendek, dan paling lucu. Keistimewaan daripada orang ini adalah gaya tidurnya.

Jika tidur tengkurap dia sering menggoyang-goyangkan betisnya sedemikian rupa, ke kiri ke kanan. Saya pernah mencobanya dan ternyata sensasinya ruar biasa…halah..

Bagong ini teman kuliah-nya Sigit Kapak Hitam. Pernah main sekali ke rumah saya di Wonogiri. Waktu itu dia nekat tiduran di lantai, padahal lantainya dingin. Mungkin dia terbiasa tidur seperti itu, jadi saya biarkan saja. Eh, ternyata paginya dia mencret! Hahaha..

Petruk

Nama asli: Brad Pitt

Orangnya baik, ganteng, tapi suka kentut sembarangan.

15 komentar:

donlenon mengatakan...

wah jan, punakawan modern iki. keren bung dirimu mirip sekali dengan brad pitt, terutama saat berfoto dengan tampang 'straight' seperti itu.. he he serius banget bos...

yenni 'yendoel' mengatakan...

kok data2 brad pitt-nya dikit banget. di depan pasien pun suka kentut sembarangan? wkwkwkwkwkk!

BIG SUGENG mengatakan...

Wah kalau ada punokawan jaman mahasiswa saya pasti jadi petruk, tinggi saya kan 176 m berat 59 kg
lha sekarang tingginya paling nambah berapa centi, tapi beratnya jadi 115 kg
cocoknya jadi bagong yaa?

Anonim mengatakan...

Ahh..kapan-kapan aku juga mau posting tentang Suaka Winna deh...

Lho..lha itu profil single or marriednya kok nggak ditulis :p Ya sapa tau bagi yang masih single bisa dapet jodoh saat posting ini dipublikasikan.... :D Sukses buat Punakawan

wirati mengatakan...

jangan kentutu sembarangn, dasar luuuuu, bauuuuuuuuuuuuuuu

Fans Indonesia mengatakan...

Harusnya nama geng-nya Punakawan, bukan kapak hitam

piyek mengatakan...

Btw, yang namanya Brad Pitt itu kok gak ada jejak Londo ya di wajahnya?

*kaburrrrrr...*

Benny mengatakan...

Ada hubungan apa mas sama "kapak merah" yg ada dijakarta? hihi..

btw, ternyata teman2 lamanya, culun2 juga.. keke...

Dyah mengatakan...

Duilaaa....fotonyah rapi nian pake jas :D

Siap2 untuk nanti kalo udah ngetop n blog dijadikan film layar lebar yaaa " :D

Judith mengatakan...

Walaaahhh ... Baru tau aku kalo Petruk kiy blasteran Brad pitt toh? :P .... Trus Bagong dan Gareng kuwi Asterix dan Obelix, ngono Ndri? :P ....

Vicky mengatakan...

Dadi kowe iku ngentutan tho, Ndri?
Pantesan di Banjar dulu aku nyium bau-bau aneh..

*ngaciir..*

rizan mengatakan...

sekarang punokawan sudah jadi pengusaha ya?

salam sukses untuk punokawan..

GreEn - T mengatakan...

Jadi bingung mau nulis apa, salut deh masih ada punakawan jaman sekarang

Alat Bantu Dengar mengatakan...

salam kenal..mas punakawan..sukses selalu

Aqiqah murah mengatakan...

Salam kenal mas … saya pendatang baru, Saya menyukai tampilan Blog Mas dengan materi yang dibahas di dalamnya. Saya akan kunjungi beberapa waktu lagi untuk melihat informasi baru dari Mas untuk tambah pengetahuan…Salam sukses

Recent Comments