Quote




Be thankful for what you have; you'll end up having more. If you concentrate on what you don't have, you will never, ever have enough.

~ Oprah Winfrey

Rabu, 29 April 2009

Keluarga Besar Puskesmas Terusan Tengah, Kapuas

Sebelumnya, saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman blogger sekalian atas kesediaannya berpartisipasi dalam survey ONLINE SHOPPING dalam rangka pengerjaan skripsi pacar saya. Dalam waktu dekat saya akan mengirim kuesioner tentang ONLINE SHOPPING tersebut via email. Ditunggu ya..

Bagi yang ingin berpartisipasi, kami masih membuka kesempatan yang seluas-luasnya. Silakan confirm melalui blog ini via comment dengan menyertakan alamat email yang masih aktif, atau bisa juga menghubungi saya via email di andrijournal@gmail.com. Terima kasih.

***

Masih dalam suasana chapter 27: Epilog Terusan Tengah, saya akan menampilkan foto keluarga besar Puskesmas Terusan Tengah, Kapuas. Tidak semuanya ikut dalam sesi pemotretan ini karena beberapa staf sedang tidak berada di tempat.


[Berdiri] Dari kiri ke kanan: Pak Nur Rachmat, dr Andri, Mbak Agustin, dr Freddy, Pak Pur. [Duduk] Dari kiri ke kanan: Imut, Mbak Sum, Bu Lina, Cicik, Bu Jurah.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Enak yaa punya pacar orang pinter, lha waktu saya nyusun skripsi dulu nggak ada yang mbantuin....

Anonim mengatakan...

wah wah...
fotonya memperlihatkan keakraban dalam kenangan..haiah opo ae toh...

trus kapan tuh bisa bernostalgia lagi dengan kerabat di Kapuas??

Fish's Brain

yenni 'yendoel' mengatakan...

enak punya pacar dokter. sakit, berobat tinggal gratisan.

Recent Comments